Makin Kurus, Netizen Khawatirkan Dewi Persik! - indowarta.com (Siaran Pers)

Copyright ©Instagram/dewiperssikreal

Walau Terlihat Kurus, Dewi Persik Tetap Dipuji Cantik!

Indowarta.com Setelah aksi pelabrakan yang dilakukan oleh Dewi Persik, kini namanya kembali jadi perbincangan netizen. Bukan soal kejutan ulang tahun yang telah dilakukan oleh Angga Wijaya namun justru tubuhnya.

Publik merasa jika tubuh dari DP semakin kurus sejak menjalani syuting striping di salah satu program televisi. Hal tersebut semakin dikuatkan dengan postingan sebuah foto di akun sosial media miliknya.

Penyanyi asal Jember itu baru saja memposting foto terbaru ke akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Tak heran jika netizen langsung menyoroti penampilan dari DP karena wajahnya yang terlihat lebih tirus.

BACA JUGA : Ketika Dewi Persik Labrak Penari yang Dekati Suami!

Bahkan tubuh Dewi Persik juga dianggap lebih tirus dari sebelumnya. Jika diperhayian lebih jauh memang ada perubahan penampilan dari DP sejak dirinya kembali aktif di dunia hiburan tanah air dan menjadi penyanyi dalam sebuah acara.

DP selalu menggunakan penampilan cantik dengan kebaya dengan riasan khas. Namun ketika menggunakan pakaian biasa penampilannya justru terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Copyright ©Instagram/dewiperssikreal

Foto yang diambil ketika manggung di Kupang, Nusa Tenggara Timur itu memperlihatkan ketika DP tengah berada di dalam mobil. Ia duduk di kursi penumpang sembari memberikan senyuman ke arah kamera.

Mantan istri dari Saipul Jamil itu terlihat menggunakan celana, kaos dan blazer berwarna senada yaitu biru. Rambutnya hanya digerai dan ditambah dengan penjepit dibagian depan, DP juga tak banyak mengenakan aksesoris dalam acara tersebut.

BACA JUGA : Bosan Bekerja, Dewi Persik Ingin ‘Dikerjai’ Suami!



http://ift.tt/2BY61bv

0 Response to "Makin Kurus, Netizen Khawatirkan Dewi Persik! - indowarta.com (Siaran Pers)"

Post a Comment