Di Penjara Aa Gatot Bersahabat dengan Saipul Jamil - Poskotanews

JAKARTA (Pos Kota) – Mantan Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti tetap lapang dada menyusul pengajuan eksepsinya ditolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Maka, proses sidang pasal berlapis mulai kasus asusila, satwa yang dilindungi dan kepemilikan senjata api yang menjeratnya, dipastikan dilanjutkan.

“Kami ajukan eksepsi karena merasa ada kejanggalan, ada yang tidak sesuai KUHAP. Tapi kalau Majelis Hakim menolak eksepsi yang kita ajukan, kami harus lapang dada,” ujar pengacara Aa Gatot, Achmad Rivai.

Sang klien, Aa Gatot juga menerima dengan lapang dada dan pasrah eksepsinya ditolak. Dia mengaku terpaksa rela lebih lama lagi mendekam di penjara. “Alhamdulillah, di penjara saya banyak menemukan hikmah. Saya juga ingin lebih religius lagi, karena itu yang saya lakukan di penjara banyak membaca Al-Quran dengan target harus bisa berkali-kali khatam 30 Juz. Jadi, bukan hanya sekali aja. Minta doanya aja agar ibadah saya lebih lancar,” ungkap pemain film Ummi Aminah, Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita, Sayap Kecil Garuda dan DPO ini.

saipul-tujuh-tahun

Saipul Jamil

Dia juga bersyukur karena sang isteri dan anak-anaknya sering datang menjenguknya.
“Pengin makan bersama di rumah bersama keluarga dengan menu yang biasa,” lanjutnya. Diungkapkan juga, selama di rumah tahanan, Gatot bersahabat dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil.

“Dia sangat sehat. Banyak kegiatan di masjid bareng jadi bisa menyatu seperti keluarga,” beber Gatot lagi. “Asalkan pandai bergaul dan membawa diri, kehidupan penjara bisa dijalani dengan baik. Di penjara bikin kita tahu jati diri yang sebenarnya,” tegasnya.(ali/d)



http://ift.tt/2xNy340

0 Response to "Di Penjara Aa Gatot Bersahabat dengan Saipul Jamil - Poskotanews"

Post a Comment