FOTO: Bahagianya Saipul Jamil, Bisa Peluk Mantan Kekasih di Rutan - Okezone

JAKARTA - Saipul Jamil baru saja mendapat kunjungan istimewa dari salah satu orang dekatnya, Risma. Wanita yang diketahui sempat menjadi kekasih Saipul Jamil ini bertandang ke tempatnya ditahan, Rutan Cipinang belum lama ini.

Meskipun datang untuk menghibur para nara pidana, nyatanya Risam tetap membuat Saipul Jamil bahagia. Pria yang akrab dengan sapaan bang Ipul itu bahkan terlihat memeluk erat Risma.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Ulang Tahun Ke-80, Titiek Puspa Turut Doakan Presiden Jokowi dan Rakyat Indonesia)

(Baca Juga: TOP GOSIP: Reaksi Tora Sudiro Terhadap Ditutupnya Alexis hingga Nabilah Hapus Akun Medsos)

Momen tersebut diunggah di akun Instagram Risma. Dalam ception, penyanyi dangdut ini berdoa agar mantan kekasihnya tersebut bisa terus sehat meskipun berada di balik jeruji besi penjara.

"Sehat sehat yahh di sana 🤗😞 @saipuljamil317," tulisnya dalam akun @risma_aw_aw.

Risma dan Saipul Jamil kompak menatap kamera saat momen ini diabadikan. Keduanya terlihat mesra meskipun hubungan spesial antar keduanya telah kandas.

(Baca Juga: Sedih Digugat Cerai Istri, Aldi Taher: Enggak Nyangka Ini Terjadi)

(Baca Juga: Diarahkan Produser Handal, Husein Alatas Tak Alami Kesulitan saat Pindah ke Jalur Pop)

Saipul Jamil mengenakan kaos panjang berwarna merah lengkap dengan topi dan kaca mata hitam. Sementara senyum Risma terlihat lebih lebar saat pria yang sempat menjadi orang istimewanya itu memeluknya erat-erat.

Komentar netizen lantas menyebutkan bahwa Saipul Jamil dan Risam telah kembali menjalin cinta. Namun Risma tak membalas komentar yang ditujukan kepada keduanya.

(aln)



http://ift.tt/2A7Kqtx

0 Response to "FOTO: Bahagianya Saipul Jamil, Bisa Peluk Mantan Kekasih di Rutan - Okezone"

Post a Comment