Ribut Dengan Netizen, Rina Nose Kini Minta Maaf - SIDOMI

Rina Nose

Beberapa waktu lalu, komedian sekaligus presenter Rina Nose sempat menghebohkan jagad maya karena memilih untuk menanggapi segala bentuk komentar dari para haters.Rina bahkan menyebut orang – orang yang meninggalkan komentar tak berguna alias nyinyir adalah orang yang bodoh. Setelah ribut dengan netizen, kini Rina Nose meminta maaf.

Rina Nose2

Rina Nose sekarang sadar karena beberapa postingannya belakangan ini membuat sebagian orang tersinggung dan sakit hati. Rina mengakui jika postingan itu dibuat saat hatinya sedang kalut. Kini, Rina Nose sudah bisa berpikir jernih kembali dan menyadari jika tindakannya itu tidak benar. Oleh karena itu, wanita yang pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Saipul Jamil itu meminta maaf.

“Saya mohon maaf untuk segala postingan saya dalam keadaan muak, yang tanpa saya peduli, telah melukai hati sebagian manusia. Sesungguhnya saya termasuk kedalam golongan orang-orang yang menyadari kesalahan.” tulis Rina Nose di postingan Instagram nya.

Tetapi Rina tetap berharap ada yang menganggap apa yang diutarakannya selama ini adalah bentuk ajakan untuk selalu berpikir positif.

“Namun apabila ada sesuatu yang dapat direnungkan dari postingan saya, maka sesungguhnya mereka termasuk kedalam golongan orang-orang yang berpikir.” tutupnya.

Rina Nose sering dituding sebagai artis yang suka setting an karena beberapa kali kisah asmaranya tidak berjalan lancar dan dikatakan hanya untuk mendongkrak rogram atau kepopuleran artis lain yang jadi ‘pasangannya’.



http://ift.tt/2yvwbhf

0 Response to "Ribut Dengan Netizen, Rina Nose Kini Minta Maaf - SIDOMI"

Post a Comment