Dituding Pakai Susuk, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok - Dream

Dream - Dewi Perssik miliki caranya sendiri untuk mengatasi komentar miring perihal dirinya.

Seperti yang baru-baru ini diunggah di akun Instagram-nya. Mantan istri Saipul Jamil itu menangkis segala tuduhan yang menyebut dirinya menggunakan susuk.

" Kalau ada dukun atau seseorang yg bilang sy pake susuk... itu jelas dukun abal2 yg lagi gak laku atau mau nebeng rezeki sama sy," tulisnya diakses Dream, Minggu, 24 September 2017.

Menurut pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu, rezeki sudah ada yang mengatur. Ia pun turut memberikan tips yang biasa ia jalani agar mudah mendapat rezeki.

" semakin banyak silaturahmi akan semakin banyak rezeki.. semakin rendah hati dan berbuat baik dan pikirin... semakin cantik aura yang terpancar....dan biasanya orang tersebut org yg ilmunya minim, org yang suka dg perbuatan syirik dan musrik...," imbuhnya.

Warganet yang mengisi kolom komentar foto tersebut pun setuju dengan perkataan Dewi.

" Maju terus mba @dewiperssikreal jgn pdulikn omngn org yg sirik," kata akun @dania_dhes.

" Biarin aja kak dp orang mau bilang apa... Mang dasarnya kak dp lo cantik...klu ada yg bilng pakai susuk...cuekin aja kak...," tulis akun @lilik.surabaya2015.

" Mungkin mereka hanya iri dengan apa yg mba @dewiperssikreal miliki saat ini..tetap setia dengan " nadin" ,, sehat terus ya mba ku..," ujar akun @zizah_taqna.



http://ift.tt/2wRFMgd

0 Response to "Dituding Pakai Susuk, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok - Dream"

Post a Comment