Calon Suami Sudah Daftar Nikah, Dewi Persik Malah Membantah - Kumparan.com (Siaran Pers) (Pendaftaran) (Blog)

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram @anggawijaya88)

Penyanyi dangdut Dewi Persik baru-baru ini dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Kabar itu kemudian dibenarkan pihak Kantor Urusan Agama (KUA), Cilandak, Jakarta Selatan.

Salah seorang staf KUA Cilandak, Siti, menuturkan bahwa penyanyi berusia 31 tahun itu akan menikah di daerah Jawa Timur.

"Iya Mbak Dewi akan menikah dalam waktu dekat," ujar seorang staf Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Siti, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (28/9).

Dewi Persik

Penyanyi dangdut Dewi Persik (Foto: D.N Mustika/kumparan)

Namun, Siti menegaskan bahkan pedangdut berusia 31 tahun ini tidak akan menikah di Jakarta, melainkan di kawasan Jawa Timur. Menrutnya, Angga sendiri yang telah meminta surat rekomendasi menikah ke KUA Cilandak, pada 30 Agustus lalu.

"Tapi mereka hanya minta surat rekomendasi nikah dari kami. Karena katanya mau menikah di Jawa Timur," lanjutnya.

Baca Juga :

Surat rekomendasi menikah itu ditujukan dari KUA Cilandak, ke KUA Sumbersari Jember, Jawa Timur. Namun ketika ditanya kapan Dewi dan Angga akan menikah, Siti tidak mengetahuinya.

Kemudian ketika kumparan (kumparan.com) mencoba konfrimasi kepada pelantun 'Diam-diam' itu, ia malah membantahnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram @anggawijaya88)

"Itu enggak benar. Rencana mau nikah ada, tapi itu enggak benar. Pokoknya doain aja," kata Dewi Persik ketika dihubungi melalui pesan singkat, Kamis(28/9).

"Duh, belum bisa ngomong dulu, doain aja ya. Biarin si orang KUA aja yang ngomong," sambungnya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga sempat memberikan klarifikasi lewat unggahan pada akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut Dewi mengaku hanya pernah menikah dua kali yakni dengan Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher.

Kemudian sebelum menutup tulisan di Instagram, Ia juga sempat minta didoakan soal kabar yang mengatakan dirinya akan menikah dengan Road Manager dirinya, Angga Wijaya.

"Dan kalaupun saya ada rencana mau menikah lagi.... YA SAMBUNG DOANYA SAJA," tulis pedangdut dengan nama asli Dewi Muria Agung itu, pada keterangan foto yang diunggah di Instagram.



http://ift.tt/2hyaRDJ

0 Response to "Calon Suami Sudah Daftar Nikah, Dewi Persik Malah Membantah - Kumparan.com (Siaran Pers) (Pendaftaran) (Blog)"

Post a Comment