Saipul Jamil Teratas, Ini 10 Seleb ?Terpopuler Tahun 2016 - Indopos

Saipul Jamil Teratas, Ini 10 Seleb ?Terpopuler Tahun 2016

Jakarta – Aktor dan presenter Saipul Jamil menduduki urutan pertama pencarian google Indonesia. Pria yang saat ini ‘meringkuk’ di penjara mengalahkan deretan selebriti yang memiliki jutaan follower atau penggemar di dunia maya.

Posisi teratas aktor kelahiran Serang, 31 Juli 1980 itu muncul setelah google Indonesia merilis daftar 10 artis yang paling banyak dicari di mesin google search.  Wow

Dalam rilis yang diterima Indopos. Mantan suami Dewi Perssik itu bahkan mengalahkan aktor asal korea, Song Joong-Ki. Eits… jangan salah. Pencarian Saipul Jamil dalam mesin google search bukan karena prestasi yang diraihnya di dunia entertainment.

Sebaliknya,  popularitas Ipul dapat setelah  kasus pelecehan seksual yang dilakukan mantan juri D Academy di Indosiar  terungkap. Dan Ipul sukses menjadi bahan pembicaraan masyarakat pengguna internet karena kelakuannya sejak Februari lalu.  

Nah, posisi kedua jatuh pada artis Song Joong-Ki. Aktor model dan presenter ganteng itu menjadi pencarian setelah sukses memainkan perannya sebagai kapten Yoo-Shi-Jin di serial Descendants of the Sun, belum lagi  Song Joong-ki juga tampil sebagai cameo di drama komedi The Sound of Your Heart yang tayang di KBS TV.

Song akan berperan sebagai kartunis sukses, teman dari protagonis Jo Seok yang diperankan Lee Kwang-soo. Ia bermain di episode pertama dan terakhir dari drama tersebut. Tentunya, nama Song dicari oleh para pencinta drama korea.

Posisi ketiga jatuh pada Awkarin, perempuan berkulit putih dengan nama asli Karin Novilda ini lagi jadi bahan omongan di media sosial. Awkarin muncul jadi buah bibir setelah beberapa waktu lalu unggahan video Youtube berjudul Gaga’s Birthday Surprise & My Confessions ditonton dan dikritik habis-habisan oleh banyak netizen yang gatel ngeliat sikapnya.

Menyusul kemudian DJ Alan walker, musisi norwegia tersebut ternyata di kagumi pencinta musik Tanah Air. Alan walker berada di posisi ketiga.

Mengejutkan lagi adalah istri Aming. Pria yang memiliki nama lengkap Evelyn Nada Anjani mendadak popular. Di Google Indonesia, Eveleyn berada di posisi ke empat. Bahkan, dia mengalahkan opulerannya Isyana Sarasvasti di mesin google. (ash)

Berikut daftar lengkap 10 selebriti yang populer di Google Indonesia pada 2016.

1. Saipul Jamil
2. Song Joong-Ki
3. Awkarin
4. Alan Walker
5. Istri Aming
6. Isyana Sarasvati
7. Putri Titian
8. Gal Gadot
9. Rizky Febian
10. Dawin



http://ift.tt/2h0wThi

0 Response to "Saipul Jamil Teratas, Ini 10 Seleb ?Terpopuler Tahun 2016 - Indopos"

Post a Comment