Jadi Selebritas Terpopular, Saipul Jamil Kalahkan Penyanyi Korea - Poskotanews

JAKARTA (Pos Kota) – Pedangdut yang juga dikenal sebagai presenter dan komentator ajang Dangdut Academy (DA) Indosiar, Saipul Jamil, berada di urutan pertama sebagai selebritas terpopular versi Google Indonesia 2016.

Sungguh fantastis, karena terpidana kasus pelecehan seksual yang harus menjalani hukuman selama tujuh tahun ini, malah mengalahkan aktor dan penyanyi asal Korea seperti Song Joong Ki dan Awkarin yang cuma bertengger di posisi kedua dan ketiga.

Sedang untuk artis Indonesia lain, ada Isyana Saraswati (urutan 6), Putri Titian (7) dan Rizky Febian (9). Fakta membuktikan kalau Saipul Jamil saat disidangkan di PN Jakarta Utara, nyaris mendapat perhatian dari seluruh media cetak, online dan bahkan TV nasional.

Saat hal tersebut mencoba dikonfirmasikan pada Saipul Jamil, Solekawi sebagai kakak tertua, mengaku sama sekali tak tahu-menahu. Sebab, katanya, sang adik saat ini lebih memilih pasrah untuk menjalani masa hukuman.

“Saya sebagai keluarga terus memberikan support. Juga, nggak memikirkan lagi upaya banding. Saipul merasa kuat dan siap menghadapi cobaan hingga kelak bisa bebas,” tutur Solekawi menyudahi obrolan dari ujung teleponnya. (santosa/mb)



http://ift.tt/2hIz3iQ

0 Response to "Jadi Selebritas Terpopular, Saipul Jamil Kalahkan Penyanyi Korea - Poskotanews"

Post a Comment