Kaleidoskop 2016: Bang Ipul Tersandung Kasus Cabul - Showbiz Liputan6.com

Saat diperiksa polisi, Saipul Jamil mengakui telah melakukan pencabulan terhadap DS. Bahkan, video singkat Saipul Jamil tengah diperiksa polisi pun sempat bocor ke masyarakat.

Namun belakangan, setelah digadeng tim pengacara, Saipul Jamil kemudian memberi bantahan telah melakukan pencabulan terhadap DS. Salah seorang pengacara Bang Ipul, Nazarudin Lubis, mengatakan bahwa kliennya tak pernah mengakui melakukan pencabulan.

"Bang Ipul tidak ada pengakuan sampai saat ini. Faktanya tidak ada pengakuan. Dan kami akan minta BAP ulang," kata Nazarudin di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, 20 Februari 2016.

Sementara itu, pengacara Saipul Jamil yang lain, Kasman Sangaji dan Roland punya versi lain mengenai kronologi tuduhan pencabulan Saipul Jamil. Menurut Roland, Saipul Jamil membangunkan DS untuk mengajak salat subuh.

"Anak-anak itu di sini untuk diajari ibadah biar saleh. Karena Bang Ipul mewajibkan itikaf di masjid, syarat mau kerja dengan Bang Ipul itu ya harus rajin salat," kata Roland.

"Dibangunkan tidak bangun, wajar mungkin kelelahan, Bang Ipul sedikit memukul. Pas dibangunkan dia kaget, normal saja. Semua juga dibangunkan, semua normal, dia salat ke masjid jalan duluan. Tidak ada pikiran apa-apa. Tiba-tiba Bang Ipul pulang dari masjid sudah ada polisi di rumahnya," jelas Roland.

Lalu pada 25 Februari 2016, kuasa hukum Saipul Jami, Nazarudin Lubis menandaangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nazarudin Lubis memberikan surat permohonan penangguhan penahanan Saipul kepada pihak penyidik.

"Hari ini kami akan ajukan penangguhan agar Saipul Jamil bisa ikuti aktivitas seperti biasa. Yang mana menurut kami pemeriksaan sudah cukup sehingga dapat dilimpahkan," kata Nazarudin Lubis.

Sebagai jaminan, Nazarudin Lubis menyebut tokoh agama sebagai jaminan. "Keluarga menjamin, tokoh agama menjamin, teman artis juga menjamin. Kalau kami jamin, saya yakin dikabulkan penangguhan kami," katanya.

4 dari 8 halaman




http://ift.tt/2haVzEd

0 Response to "Kaleidoskop 2016: Bang Ipul Tersandung Kasus Cabul - Showbiz Liputan6.com"

Post a Comment