Skandal Saipul Jamil: Cabuli 2 Remaja Pria hingga Heboh Video Mesum Sesama Jenis - Okezone

JAKARTA - Pada 2016 menjadi puncak sekaligus kejatuhan karier pedangdut Saipul Jamil. Pada 18 Februari 2016, dia menghebohkan publik setelah diamankan Polsek Kelapa Gading akibat mencabuli remaja pria berinisial DS.

Dari pemeriksaan polisi, diketahui kalau remaja yang kala itu berusia 17 tahun tersebut merupakan penggemar sang pedangdut. Berawal dari perkenalan pada 31 Januari 2016, Saipul mengajak DS untuk bertandang ke kediamannya.

 Saipul Jamil dijebloskan ke penjara setelah mencabuli 2 remaja pria. (Foto: Okezone)

Namun ajakan itu ditolak oleh DS. Tak gentar, Saipul Jamil kembali membujuk DS pada 1 Februari 2016. Lagi-lagi, ajakan itu ditolak DS. Pada 17 Februari 2016, saat DS menonton acara Saipul Jamil di salah satu stasiun TV bujukan serupa kembali dilayangkan sang pedangdut.

Dengan alasan kerepotan, Saipul meminta bantuan DS untuk membawakan perlengkapan syutingnya. Kali ini, permintaan itu diturutinya dan dia berakhir di rumah Saipul Jamil. Di sana, pelantun Ratu Hatiku itu meminta DS untuk mandi dan memijatnya.

Baca juga: Jenguk Saipul Jamil, Dewi Perssik Siapkan Kado Spesial 

Dari pijatan, Saipul mulai menggerayangi tubuh DS yang kemudian ditepis remaja pria tersebut. Mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu tak hilang akal. Dia nekat mencabuli DS saat dia sedang tertidur. DS yang kaget pun meminta sang pedangdut untuk menghentikan aksinya.

BERITA FOTO


https://ift.tt/2Bdn1Zb

0 Response to "Skandal Saipul Jamil: Cabuli 2 Remaja Pria hingga Heboh Video Mesum Sesama Jenis - Okezone"

Post a Comment