Kini Mendekam di Penjara, Saipul Jamil Ternyata Masih Simpan Bercak Darah Istrinya: Ini Tak Akan Saya Hapus! - Grid Pop

GridPop.idSaipul Jamil sampai kini masih ditahan akibat kasus yang membelitnya.

Hukuman yang diterimanya membuat Saipul Jamil tak bisa menjalankan aktifirtasnya sebagai artis. 

Namun, sebelum masuk penjara, Saipul sempat dekat dengan beberapa wanita.

Namun mengingat kematian istrinya beberapa tahun silam, Saipul enggan menanggapinya.  

Baca Juga: Kerap Menangis Lantaran Rumah Tangganya Diterpa Gosip Miring, Nagita Slavina Tersipu Malu Saat Dapat Kado dari Raffi Ahmad di Hari Ulang Tahun Pernikahan Mereka, Bukan Barang Mewah!

"Saya masih suka nangis sendiri kalau ingat almarhumah."

"Di luarnya aja kelihatan saya sudah bisa tertawa, tapi saya belum bisa melupakan Virginia," ucap mantan personel grup dangdut Gaul ini beberapa tahun lalu.

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT



https://ift.tt/32pM2ws

0 Response to "Kini Mendekam di Penjara, Saipul Jamil Ternyata Masih Simpan Bercak Darah Istrinya: Ini Tak Akan Saya Hapus! - Grid Pop"

Post a Comment