Alasan Dewi Perssik dan Angga Wijaya Tunda Momongan, Mantan Saipul Jamil Berserah Pada Tuhan - Pos Kupang

Alasan Dewi Perssik dan Angga Wijaya Tunda Momongan, Mantan Saipul Jamil Berserah Pada Tuhan

POS-KUPANG.COM - Dewi Perssik belum lama ini merayakan 2 tahun pernikahannya bersama Angga Wijaya.

Dua tahun membina rumah tangga bersama sang suami, Dewi Perssik mengaku masih mempersiapkan mental untuk memiliki momongan.

"Buat aku pribadi sih mungkin untuk persiapan mental..karena punya anak tuh tidak seperti kita punya harta benda, kalau punya anak tuh harta segala-galanya.

Jadi aku nggak mau karena keegoisan orang tua, akhirnya nanti korbannya anak..jadi bagi aku anak adalah rezeki dari Allah yang kapanpun insyaallah kalau Allah mau kasih ya bisa aja," ujar Dewi Perssik seperti yang dikutip dari tayangan yang diunggah kanal youtube Esge Entertainment pada Selasa 17 September 2019.

Istri Angga Wijaya mengaku telah berusaha untuk memiliki momongan dan tidak mempermasalahkan usia.

"Cuma kita sebagai manusia berusaha semaksimal mungkin untuk merencanakan segala sesuatunya untuk bisa punya masa depan yang lebih baik.

Pengobatan Shakira di Singapura Kuras Harta Denada, Jual 2 Rumah Mewah, Sewa Apartemen Rp 35 Juta

BREAKING NEWS : Usai Antar Penumpang, Driver Ojek Online di Kupang Dikeroyok Pemuda Mabuk Miras

Aku tidak pernah memikirkan mengenai umur mas, saat ini aku umur 33 tahun, aku tidak pernah memikirkan umur berapa punya anak, karena aku yakin semuanya itu Allah yang memberikan.

Kalau memang dikasih anak, anak itu kan rezeki, mau umur berapa aja aku dikasih kesehatan ya bisa jalani semuanya.

Cuman di sini kan balik lagi bahwa kalau menurut tim dokter atau menurut kesehatan, di usia senja itu kalau punya anak takut membahayakan ibunya, jadi serba rawan segala sesuatunya,"jelasnya.



https://ift.tt/31yz279

0 Response to "Alasan Dewi Perssik dan Angga Wijaya Tunda Momongan, Mantan Saipul Jamil Berserah Pada Tuhan - Pos Kupang"

Post a Comment