Saipul Jamil Minta Suami Dewi Perssik Jangan Cemburu - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM -- MESKI sudah bercerai sejak tahun 2008, Saipul Jamil dan Dewi Perssik rupanya masih menjalin hubungan baik. Hal itu terbukti ketika Dewi Perssik memberi kejutan saat Saipul Jamil ulang tahun yang ke 39.

Dewi Perssik datang ke Lapas kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur tempat Saipul Jamil kini ditahan. Diketahui, Saipul Jamil harus menjalani 8 tahun penjara sebagai akumulasi hukuman tindak pidana korupsi dan asusila.

Saat memberikan kejutan tersebut, Dewi Perssik rupanya tak sendiri, ia datang bersama suaminya, Angga Wijaya.

Di pertemuan itu, Dewi Perssik dan Saipul Jamil tak sungkan untuk berbagi kemesraan dan mengingat momen ketika berumah tangga dahulu.

Keduanya masih saling memanggil Papi, Mami, cium pipi kanan dan cium pipi kiri, serta berpelukan. Menariknya, hal itu dilakukan Dewi Perssik dan Saipul Jamil di depan Angga suami Dewi Perssik saat ini.

"Eh ijin dulu nih sama suaminya. Mudah-mudahan di izinin, maksudnya jangan cemburu," ungkap Saipul seperti yang Grid.ID kutip dari tayangan Pesbukers.

Saipul pun menceritakan ketika Dewi Perssik dekat dengan Angga. "Sebelum mereka menikah, mereka berdua pernah datang mengunjungi saya waktu di rutan tahun 2016."

"Pi, kenalin ini temen Mami. Dalam hati gue feeling 'ah gak mungkin temen doang'."

"Kenapa gue tau, karena mukanya kinclong kaya gue. Akhirnya mereka berdua nikah, gue udah feeling mereka pasti serius," jelas Saipul Jamil.

Saipul Jamil pun memberi pesan untuk Angga supaya dirinya tak cemburu perihal kedekatan dirinya dengan Dewi Perssik. "Angga jangan pernah cemburu kalo kita masih panggil Papi Mami, karena di sini gua juga dipanggilnya Papih."

"Itu adalah sebuah panggilan, bukan ada makna yang lain, nggak ada."

"Aku doain semoga pernikahan Depe (Dewi Perssik) dan Angga, Sakinah, Mawadah, Waramah, Angga tolong jagain dia," pungkas Saipul Jamil.

Angga pun menanggapinya santai. Ia juga turut memberikan doa serta ucapan untuk Saipul Jamil di hari ulang tahunnya tersebut.

"Yang pertama saya ucapin selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, murah rezeki." "Semua doa terbaik, dan bisa cepat kembali dan menghibur masyarakat," pungkas Angga. (grid.id)



https://ift.tt/2YBMVnQ

0 Response to "Saipul Jamil Minta Suami Dewi Perssik Jangan Cemburu - Tribun Jateng"

Post a Comment