Dewi Perssik Bakal Rayakan Ulang Tahun Saipul Jamil di Penjara - CumiCumi.com

Dewi Perssik (Depe) berencana mengajak suaminya, Angga Wijaya membesuk Saipul Jamil di Rumah Tahanan Cipinang dalam waktu dekat. Saat jenguk sang mantan suami, Depe bakal membawakan makanan favorit, yakni jengkol.

saipul-jamil.jpg

“Iya besok, besok. Besok aku mau jenguk Mas Saipul Jamil, sudah sekian lama kan aku nggak ketemu sama Mas Saipul Jamil. Jadi Insya Allah besok aku mau datang sama Aa (Angga) juga sama tim yang lainnya. Ya satu dia kan kesukaannya jengkol, Insya Allah aku mau bawainnya jengkol, trus mungkin ada beberapa yang lain cemilan-cemilan, dan juga ya duitlah sama Mas Saipul, kan kasihan juga. Bagi-bagi rezeki lah,” ujar Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

BACA JUGA, Ini 5 Momen Haru Saat Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Berdamai

Meski sudah cerai, Depe dan Ipul masih menjalin hubungan baik. Bahkan tak jarang Ipul menanyakan Depe yang lama tak datang menjenguk. Akan wujudkan keinginan Ipul, Depe juga ingin menjaga silaturahmi dengan pria yang pernah menikahinya itu.

dewi-perssik-8.jpg

“Mas Saipul juga pernah ngomong, 'ayo, dong Mi, jenguk aku gitu'. Ya bukan aku nggak mau jenguk dari kemarin-kemarin, papi kan lagi sakit Mas, aku harus cari rezeki untuk papi aku. Alhamdulillah kemarin aku nungguin papi aku sebulan ini full bersama aku, ya sebelum-belumnya aku kan sering pulang ke Jember juga, bolak-balik Jakarta Jember. Dan hari ini kebetulan Alhamdulullah dikasih kesempatan aku bisa ada waktu libur, sebenarnya bukan libur ya, sebenernya memang ada acara juga pas tanggal 31 ulang tahunnya Mas Saipul aku pernah janji waktu itu abangnya pernah datang waktu pas meninggal papa aku, Bang Samsyul sama satunya lagi,” tandasnya. O gun/nov



https://ift.tt/2MjBmue

0 Response to "Dewi Perssik Bakal Rayakan Ulang Tahun Saipul Jamil di Penjara - CumiCumi.com"

Post a Comment