Menikah, Chef Aiko Ungkap Alasan Tak Kirim Undangan Untuk ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan orang spesial memang merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh sosok Chef Aiko. Bagaimana tidak, pada hari Sabtu (7/4 ) kemarin ia telah resmi menikah dengan sosok pria bernama Saugi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, koki cantik tersebut memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Chef Aiko mengaku kalau dirinya mengundang beberapa mantan pacar untuk hadir di acara pernikahannya. Lantas bagaimana dengan Saipul Jamil yang dikabarkan pernah dekat dengannya?

"Ada beberapa (mantan kekasih) yang aku undang. Oh maksudnya Bang Ipul? Enggak kok suami aku nggak cemburu, ya kan sayang? Untuk coba menghubungi kayaknya aku gak tahu ngehubungin dia lewat apa. Jadi bukan gak diundang. Tapi beberapa mantan aku ada yang undang," jawab Chef Aiko saat ditemui di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Ched Aiko resmi menikah dengan Saugi. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoChed Aiko resmi menikah dengan Saugi. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak sampai di situ saja, selain beberapa mantan kekasihnya dulu, wanita kelahiran kota Medan, Sumatera Utara itu ternyata juga mengundang keluarga mantan-nya. Hal itu ia lakukan bertujuan untuk tetap menjalin tali silaturahmi. Momen bahagia pernikahan itu ingin Chef Aiko bagikan kepada orang-orang yang juga pernah ada di kehidupannya.

"Bahkan keluarga mantan aku juga aku undang. Kan silaturahmi yang baik gak harus lihat acaranya seperti apa, di mana saja. Bisa silaturahmi, berbagi kebahagiaan," jelasnya.

Bukan hanya Saipul Jamil, Chef Aiko juga sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Benigno. Membantah rumor tersebut, wanita berusia 28 tahun mengungkapkan kalau ia tak mengundang penyanyi tersebut. "Emang aku pacaran sama dia? Nggak hahaha," pungkasnya.

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/far/ssm)



https://ift.tt/2HnUF0Z

0 Response to "Menikah, Chef Aiko Ungkap Alasan Tak Kirim Undangan Untuk ... - KapanLagi.com"

Post a Comment