VIDEO: Dewi Perssik Pertanyakan Apakah Petugas Portal Busway Punya Masalah Keluarga - Warta Kota

WARTA KOTA, JAKARTA- Pedangdut dan artis peran Dewi Perssik (31) menegaskan hanya ingin beremu dengan petugas portal jalur busway, yang sempat berseteru dengan suaminya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikarenakan Dewi tidak tahu apa maksud dan tujuan ketika mereka berseteru, sang petugas merekamnya dengan video.

"Saya cuman pengin ketemu sama orangnya kenapa seperti itu atau kepingin apa. Kalau pengin terkenal harus punya karya dong. Kalau pengin yang lain-lain harus ngomong baik-baik gitu," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

"Jadi enggak asal keluarin pideo, katain orang. Sampai provokasi masyarakat yang enggak tahu apa-apa, yah jadi main hakim sendiri," tambahnya.

Janda pedangdut Saipul Jamil dan aktor Aldy Taher itu ingin sekali menanyakan lebih dalam, mengenai tindakan petugas yang merekam kejadian itu dan juga melontarkan kata-kata kotor.

"Pengin sekali ketemu. Bahkan mau ketemu kenapa sampai begitu. Apakah ada masalah dalam rumah tangganya atau gimana. Kalau ngomong enak baik-baik, semua enak gak asal judge dan bully orang. Saya sama aa gak enak banget loh," ucapnya. (Arie Puji Waluyo/ARI)



http://ift.tt/2ByqYtx

0 Response to "VIDEO: Dewi Perssik Pertanyakan Apakah Petugas Portal Busway Punya Masalah Keluarga - Warta Kota"

Post a Comment