Ultah ke-32, Dewi Perssik Dapat Kado Cantik dari Suami - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mendapat kejutan di ulang tahunnya yang ke-32 dari sang suami, Angga Wijaya. Pemilik Goyang Gergaji sempat dikerjai dengan cara dibuat cemburu lantaran suaminya didekati oleh seorang penari cantik.

Namun, setelah dikerjai dan hampir menangis, Dewi Perssik mendapatkan kado spesial dari sang suami.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram - @dewiperssikreal)

"Aku dibeliin kalung, dikasih dia (Angga)," kata Dewi Perssik dengan nada bahagia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Dewi Perssik tentu sangat senang dengan kado dari sang suami. Meski begitu, ada hal lain yang diinginkan mantan istri Aldi Taher dan Saipul Jamil tersebut.

"Sebenarnya sih buat aku harta itu nomor sekianlah, yang penting kesetiaan. Karena yang aku butuhkan ini, aku berharap pernikahan aku ini untuk yang terakhir kali," harap Dewi Perssik.



http://ift.tt/2AZcZsY

0 Response to "Ultah ke-32, Dewi Perssik Dapat Kado Cantik dari Suami - Showbiz Liputan6.com"

Post a Comment