Jelang Vonis, Saipul Jamil Ditemani Mantan Pacar dan Pamer Sepatu - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)

Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil ditemani mantan pacarnya bernama Citra saat menjalani sidang vonis kasus korupsi yang didakwakan kepadanya. Saipul mengaku senang telah ditemani oleh mantan pacarnya dalam hari ulang tahunnya pada 31 Juli.

"Mantan pacar saja datang, masak mantan istri tidak datang," canda Saipul sebelum sidang di Pengadilan Tipikor, Jl Bungur Besar, Jakarta, Senin (31/7/2017).

Saipul juga telah menunjukan hadiah yang diberikan oleh mantan pacarnya Citra yakni berupa sepatu. Sepatu tersebut dibuka oleh Saipul dari kotak yang berwarna coklat.

"Hari ini aku dihadiahi sepatu lho," kata Saipul dengan menunjukkan sepatnya.

Namun Saipul enggan melakukan cipika cipika kepada mantan pacarnya karena belum muhrim. "Kalau cipika cipiki dosa, kan belum nikah," kata Saipul.

Saksikan video 20detik mengenai Vonis Hukuman Saipul Jamil di sini:

Diketahui, pedangdut Saipul Jamil akan menghadapi vonis hari ini. Saipul sebelumnya dituntut 4 tahun penjara di kasus dugaan suap terhadap hakim PN Jakarta Utara.

Dalam surat tuntutan, Saipul diduga menyuap hakim di PN Jakarta Utara, Ifa Sudewi, Rp 250 juta, di mana Rp 50 juta di antaranya untuk setting hakim. Kala itu Ifa merupakan Ketua Majelis Hakim di kasus pencabulan yang melibatkan Saipul.
(fai/asp)



http://ift.tt/2hxJ6Lf

0 Response to "Jelang Vonis, Saipul Jamil Ditemani Mantan Pacar dan Pamer Sepatu - Detikcom (Siaran Pers) (Pendaftaran)"

Post a Comment