Saipul Jamil dan Indah Sari Saling Nyaman, Siap Menikah? - Okezone

JAKARTA - Kesetiaan Indah Sari terhadap pedangdut Saipul Jamil memang tak perlu diragukan lagi. Entah sebatas sahabat atau menjadi tambatan hati, nyatanya perempuan 33 tahun tersebut selalu ada di setiap persidangan perkara yang menjerat Saipul Jamil.

Saat ditanya kapan Saipul Jamil akan mempersuntingnya, mantan suami Dewi Persik tersebut mengaku siap. Menurutnya, ia hanya butuh dipahami oleh siapapun wanita yang akan mendampinginya kelak.

"Kalau saya memang saya dikasih hati untuk meminang dia ya yuk berangkat. Yang penting dia paham sama saya. Kan foto praweeding sudah," jelas Saipul Jamil lantas tertawa dalam tayangan Go Spot, Kamis (25/5/2017).

Jawaban dilematis juga terlontar dari Indah Sari. Meskipun tidak membantah adanya kedekatan emosional, Indah Sari mengaku nyaman menjalin persahabatan dengan pedangdut berusia 36 tahun itu.

"Kalau suami sih takut. Takut kalau ada perpisahan, ada jarak. Kita kan nyaman bersahabat, dan itu. Tapi ya itulah bersahabat lebih indah ya bang haji ya," sambung Indah Sari.

"Ya," jawab pria yang akrab disapa bang Ipul itu singkat.

(FHM)

http://ift.tt/2razut6

0 Response to "Saipul Jamil dan Indah Sari Saling Nyaman, Siap Menikah? - Okezone"

Post a Comment