Song Joong-Ki, Saipul Jamil dan Awkarin Sukses Jadi Artis ... - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru

Song Joong-Kicopyright © Saipul Jamil, Song Joong-Ki, Awkarin

Song Joong-Ki, Saipul Jamil dan Awkarin Sukses Jadi Artis Terpopuler di Pencarian Google Indonesia Tahun 2016!

Oketekno.com – Selama tahun 2016 banyak seklai artis yang menjadi bahan pembicaraan di media sosial bahkan di pemberitaan dunia maya. Tak hanya selebritis tanah air, namun juga artis manca negara. Kira-kira siapa ya menduduki urutan pertama pencarian laris di Google?.

Ternyata beberapa artis yang berhasil masuk dalam kategori 3 besar terbanyak yang dicari dalam situs Google diantaranya adalah Song Joong-Ki, Saipul Jamil dan juga Awkarin.

Ya… ketiga artis tersebut berhasil masuk dan menduduki daftar paling banyak dicari di Google Indonesia pada tahun 2016 ini. Hal tersebut dirilis secara resmi pada hari Rabu 14 Desember 2016 oleh Google Indonesia.

Tony Keusgen selaku Country Director Google Indonesia mengaku jika pihaknya hanya mencari sesuatu yang tengah tren di tahun ini. Terlebih hal tersebut harus memiliki lonjakan yang tinggi dan mampu membuat orang penasaran.

Heboh Ada Penampakan di Drama 'Descendants Of The Sun' Kala Adegan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Apa Itu ?

Alhasil tingginya tren jatuh kepada Song Joong-Ki, Saipul Jamil dan juga Awkarin. Terlebih ketiga seleb ini selalu menjadi pembicaraan heboh di kalangan publik.

Saipul sendiri mulai menjadi sorotan publik ketika dirinya terlibat dalam kasus pelecehan terhadap sesama jenis. Beberapa berita yang mengabarkan tentang keterlibatan mantan suami Dewi Persik dalam aksi pelecehan kepada remaja laki-laki di rumahnya membuat namanya banyak dicari di Google.

Sedangkan Song Joong Ki sendiri mulai populer dan banyak digilai fans ketika diirnya bermain dalam drama Korea Descendants Of The Sun. Dimana adegan romantisnya sebagai salah satu tentara bernama Yoo Shi Jin dan seorang dokter cantik bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) di daerah konflik sukses melambungkan namanya.

Berbeda dengan kedua artis diatas, Awkarin yang merupakan pengguna media sosial mulai terkenal sejak beberapa video-video dan fotonya di media sosial sukses membuat heboh para netters. Selebgram cantik ini fenomenal dengan video curhatnya yang sedang menangis kala diputuskan oleh sang kekasih.

Baca juga : Kelewat Populer, Song Joong Ki Dinobatkan Menjadi Model Iklan Terbaik 2016!



http://ift.tt/2gANNhJ

0 Response to "Song Joong-Ki, Saipul Jamil dan Awkarin Sukses Jadi Artis ... - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru"

Post a Comment