Diam-diam Saipul Jamil Ternyata Masih Suka Menangis Sendiri: Di Luarnya Aja Kelihatan Saya Sudah Bisa Tertawa - Suar

Saipul Jamil

dok. Firli Athiah Nabila/NOVA

Saipul Jamil

Suar.ID - Karier Saipul Jamil kini terhalang hukuman yang harus dijalaninya.

Pasalnya, hingga sekarang Saipul Jamil masih ditahan akibat kasus yang menyeretnya ke penjara.

Hukuman yang diterimanya membuat Saipul Jamil tak bisa menjalankan aktifirtasnya sebagai artis.

Namun, sebelum masuk penjara, Saipul sempat dekat dengan beberapa wanita.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipularang dari Tahun ke Tahun, Istri Pedangdut Saipul Jamil Juga Meninggal Setelah Kecelakaan di Tempat Ini

Namun mengingat kematian istrinya beberapa tahun silam, Saipul enggan menanggapinya.

"Saya masih suka nangis sendiri kalau ingat almarhumah."

"Di luarnya aja kelihatan saya sudah bisa tertawa, tapi saya belum bisa melupakan Virginia," ucap mantan personel grup dangdut Gaul ini beberapa tahun lalu.

Selain masih menyimpan barang-barang pribadi Virginia, Saipul juga ternyata masih menggunakan handphone almarhumah yang masih ada bercak darahnya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun di Lapas, Saipul Jamil Berikan Potongan Kue Pertamanya Untuk Petugas, Dewi Perssik: Kok Bapak-Bapak Sih?

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT



https://ift.tt/2VVvxph

0 Response to "Diam-diam Saipul Jamil Ternyata Masih Suka Menangis Sendiri: Di Luarnya Aja Kelihatan Saya Sudah Bisa Tertawa - Suar"

Post a Comment