Penyebab Dewi Perssik Kepincut Sama Angga Wijaya - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog)

www.antvklik.com – Belum lama ini kabar menghebohkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Berhembus kabar kalau Dewi Perssik kepincut sama Angga Wijaya.

Penyebab Dewi Perssik Kepincut Sama Angga Wijaya


Beberapa hari lalu publik dikejutkan dengan kabar Dewi Perssik yang telah menikah dengan Angga Wijaya. Namun, bukan itu yang menjadi bahan perbincangan kali ini, melainkan Dewi Perssik kepincut sama managernya sendiri.

Bahkan, dia mengaku yang membuat Dewi Perssik kepincut sama Angga Wijaya ini adalah pengorbanan yang Angga lakukan untuk dirinya itu begitu besar.

Bahkan menurutnya, Angga Wijaya rela untuk menemaninya selama di lokasi syuting di balik kesibukan yang sangat padat.

“Gue enggak mungkin dong mau memilih laki-laki yang tidak mengorbankan sesuatu buat gue, bener enggak logikanya?,” ujar perempuan yang akrab disapa Depe belum lama ini.


Dewi Perssik Kepincut Sama Angga Wijaya Karena Sifat Yang Luar Biasa


Setiap pasangan pasti memiliki kesempatan untuk memiliki bahkan mencintai seseorang. Begitu juga dengan perempuan yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung ini.

Dalam pengakuannya, selain rela berkorban, Dewi Perssik kepincut sama Angga Wijaya ini karena sifat yang dimiliki lelaki tersebut sangat luar biasa.

Apalagi, Dewi Perssik saat ini memang tengah membutuhkan seorang pria yang siap menjadi pendampingnya dan mengerti semua yang dia butuhkan yang membuatnya semakin jatuh cinta.

“Dia bisa bekerja sama dengan gue 24 jam dan nemenin gue, kadang bawain tas buat aku, kadang suka pijitin aku, ‘neng mau apa?’,” sahut Dewi Perssik lagi.

Aduh itu yang jarang bisa aku lihat di laki-laki yang lain. Dia orangnya tidak gengsi, itu yang buat aku suka dan jatuh cinta,” tandas mantan istri  Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini.

Belakangan, Dewi Perssik menjadi incaran empuk para media. Apalagi, belum lama ini beredar kabar kalau mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher ini telah menikah dengan Angga Wijaya.

Namun sayangnya, Dewi Perssik selalu mengelak dan membenarkan kalau memang terjadi pernikahan diantara dirinya dan Angga Wijaya.

Dewi Perssik hanya membeberkan kalau selama ini memang udah menjadi kekasih Angga Wijaya selama satu tahun lamanya.

By the way  ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV   Kalian bisa pantengin terus website  ANTV  untuk tahu perkembangannya!



http://ift.tt/2zxaOfb

0 Response to "Penyebab Dewi Perssik Kepincut Sama Angga Wijaya - ANTV Klik (Sindiran) (Siaran Pers) (Blog)"

Post a Comment