Ini Karakteristik Pengunjung T1 SPA Khusus Gay di Harmoni - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pengunjung T1 Spa khusus gay di Harmoni, Jakarta Pusat, merupakan remaja hingga lanjut usia.

Menurut petugas keamanan di Komplek Plaza Harmoni berinisial TA, dia melihat berbagai macam kalangan masuk ke T1 Spa. Dari muda hingga lanjut usia. Tapi, T1 sempat berkurang peminatnya. Terutama, setelah kasus Saipul Jamil mencuat ke publik.

"Kebanyakan yang muda-muda. Dari orang-orang asing sudah kurang semenjak kasus Saipul Jamil. Kan' pernah sepi tiga bulan, setelah lebaran ramai lagi," ujar TA di Harmoni, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017).

TA menerangkan, member T1 sudah mulai jarang berdatangan sejak Agustus 2017. Kebanyakan pengunjung baru dari remaja, bahkan lanjut usia.

Baca: Revitalisasi Trotoar Thamrin-Sudirman, Mulai CCTV Hingga Jalur Penyandang Disabilitas

"Keanggotaan itu dua bulanan ini, sudah jarang, yang datang orang-orang baru, ABG-ABG. Rapih-rapih. Ada yang buta, ada yang udah tua, udah mau mati," ujar TA.

Menurut pengawasan TA, banyak pengunjung yang keluar dari T1 dengan wajah semringah, dan terlihat mesra, "Banyak, katanya, 'hari ini gua puas dua kali'. Kegirangan lah," ujar TA.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polisi menangkap 51 pria dari penggerebekan pesta gay di T1 SPA, Sabtu (7/10/2017) dini hari. Terdiri dari 44 WNI dan 7 WNA.

Dalam penggerebekan ini polisi mengamankan 51 pria. Mereka terdiri dari 44 WNI dan 7 WNA. Polisi kemudian menetapkan enam orang sebagai tersangka, yakni GG, GCMP, NA, TS dan K. Mereka adalah pemilik dan karyawan tempat SPA tersebut.

Keenam orang itu ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi juga masih memburu satu orang lagi yang berinisial HE.

Mereka terancam dijerat Pasal 30 Jo Pasal 4 ayat 2 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan atau Pasal 256 KUHP tentang Prostitusi dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.



http://ift.tt/2y53po0

0 Response to "Ini Karakteristik Pengunjung T1 SPA Khusus Gay di Harmoni - Tribunnews"

Post a Comment